INGIN IKLAN ANDA DISINI ?
Dapatkan Tawaran Menarik
Silahkan Kontak Admin
Terima Kasih


Stiap kali ada kata Investasi, pasti semua orang akan membayangkan berapa keuntungan yang akan mereka dapatkan dari investasi yang diberikan. jika dihitung dengan hitungan matematis ada kalanya investasi yang ditanam seperti invesatsi dibidang pertambangan, pertanian, peternakan maupun perdagangan, adakalanya modal investasi tidak sebanding dengan keuntungan yang akan di dapat. 

Dalam islam ada invesatsi yang tidak akan pernah para investornya merasa rugi, sebab keuntungan yang akan mereka terima tidak mampu diprediksi berapa besar angka yang akan di peroleh. berbeda dengan investsi dunia, jika diberi 1 mungkin investor cuma dapat 1 atau 2. sedangkan invesatsi akhirat tidak melihat kwantititas investnya namun melihat niat dan keikhlasannya. jika diberi 1 adakalanya balasannya 10 bahkan sampai 700 kali bahkan akan terus dinikmati sampai diakhirat kelak.

Contoh investasi yang tidak pernah rugi adalah membangun sarana ibadah, sarana pendidikan dan sarana umum lainnya yang di niatkan karena Allah. bagi investor yang melihat keuntungan jangka panjang mereka tidak akan melupakan salah satu investasi seperti ini, Allah tidak melihat banyak dan kwantitasnya, namun yang dilihat adalah niat dan keikhlasannya.


Posting Komentar Blogger