INGIN IKLAN ANDA DISINI ?
Dapatkan Tawaran Menarik
Silahkan Kontak Admin
Terima Kasih


Investasi akhirat di PP Prof. DR. Hamka - Bapak dan ibu para muhsinin, sebahagian kaum muslimin berkeyakinan bahwa harta yang mereka keluarkan baik berupa zakat, infaq, sedekah dan wakaf serta hibah dianggap hilang atau akan mengurangi harta yang mereka miliki.

Padahal Allah swt dan rasulnya menyampaikan kepada kita bahwa apapun yang kita keluarkan dijalan Allah akan Allah balasi dengan pahala yang berlipat ganda, bahkan balasannya kadang kala tidak kita duga. Seperti yang disampaikan Allah dalam Alqur'an Qs. At-taubah : 103

http://www.ponpeshamka.com/2018/01/investasi-akhirat-di-pp-prof-dr-hamka.html
Pada saat ini Pondok Pesantren kita sedang membangun Asrama santri Putra, sangat banyak dana yang dibutuhkan bagi Pondok agar terlaksananya pembangunan ini. total dana yang dibutuhkan adalah Rp. 1.425.155.000,00 (Satu milyar empat ratus dua pulh lima juta seratus lima puluh lima ribu rupiah). sedangkan dana yang baru kita terkumpulkan baru sekitar Rp. 60.000.000 (enam puluh juta rupiah), namun pembangunan tetap kita laksanakan dengan cara berhutang ke Toko Bangunan di Bukittinggi.

Kami menghimbau para muhsinin menyumbangkan sedikit dari hartanya untuk pembangunan kita ini, kami yakin ini adalah satu bentuk amal jariyah yang akan kita bawa kehadapan Allah swt.


Posting Komentar Blogger