INGIN IKLAN ANDA DISINI ?
Dapatkan Tawaran Menarik
Silahkan Kontak Admin
Terima Kasih


Study Banding Santri PP. Prof. DR. Hamka Ke Malaysia - Insya Allah besok pada hari Selasa tanggal 25 Oktober 2016 santri Pondok Pesantren Prof. DR. Hamka sebanyak 11 orang dan didampingi oleh  dua orang ustad (Ustadz jefri andika dan Ustadz Arif) berangkat dari lokasi Pondok Pesantren di Maninjau ke bandara Minangkau menuju Malaysia dalam rangka Study Banding. Kegiatan study banding ini dilaksanakan dari Tanggal 25 s/d Tanggal 30 Oktober 2016.

Pimpinan Pondok Pesantren Prof. DR. Hamka ( Drs. Zainul Arifin, MM ) mengatakan "Kegiatan study banding ini merupakan jadwal tetap bagi santri Pondok Pesantren Prof. DR. Hamka setiap tahunnya. Pada tahun 2015 kemaren juga diberangkatkan sebanyak 12 orang santri dan satu orang Pembimbing, rutenya dari bandara KLA santri transit lagi menuju Pulau Pinang terus melakukan lawatan dan kegiatan diberbagai sekolah Angkatan Belia Islam Malaysia  (ABIM). 

Kegiatan study banding ini terlaksanakan dengan adanya kerjasama dan bantuan dari berbagai pihak terutama ABIM, WADAH dan Yayasan Takmir Pendidikan serta Global Peach Malaysia. 

Menurut Pimpinan Pondok kegiatan study banding ini disamping dalam rangka belajar, diharapkan santri dan ustadz yang mendanpingi bisa menjadi duta Pondok Pesantren Khususnya dan Indonesia pada umumnya untuk bisa menjaga nama baik lembaga. Pada Tahun ini ada 6 orang pelajar dari Malaysia yang belajar di Pondok Pesantren Prof. DR. Hamka, diharapkan dengan study Banding ini juga memperkenalkan Pondok Pesantren ke Sekolah-sekolaj yang dikunjungi nantinya.

Nama santri dan Guru Pondok Pesantren Prof. DR. Hamka yang ikut Study banding ke Malaysia

 Scedule Acara


Tanggal Jam Kegiatan Penanggung jawab
25 Okt Selasa 10.40 am Rombongan santri dan Ustadz PP Prof. DR. Hamka tiba KLIATim Sekretariat Wadah akan sambut dan bawa ke YayasanTakmir Pendidikan
12.40 tgh Lunch dan acara di YTP
4 ptg YTP hantar ke AR
6.30 ptg. Ke KKR. Tim Wadah uruskan

Mkn malam di KKR. (Gabung dgn usrah Wadah Pusat).
8.00 Mlm Menginap di Anjung
26 Okt Rabu 7 am. Tim Wadah hantar ke Seri Sg Ramal


Sarapan dan acara di seri sg ramal dan KL
4.00 pm bertolak ke seri seremban

menginap di seri seremban
27 Okt khamis 7 am Acara di seri seremban
4.00 pm Bertolak ke Anjung


menginap anjung
28 Okt jumaat
check out AR

7.00 – 18.00 Lawatan putrajaya dll..di uruskan oleh tim YTP uruskan


Menginap KKR
29 Okt sabtu 7.00 bertolak ke Shah Alam ikut program anak ahli abim di shah alam

Malam kembali ke KKR. *Menginap KKR
30 Okt Ahad 7.00 am Sarapan pagi
9.00 am Persiapan utk berangkat
10 am bertolak ke KLIA2

12.00 Rombongan santri dan Ustadz PP Prof. DR. Hamka tiba di Bandara Minangkabau


Posting Komentar Blogger