INGIN IKLAN ANDA DISINI ?
Dapatkan Tawaran Menarik
Silahkan Kontak Admin
Terima Kasih


Goro Persiapan Pelatihan Kurikulum 2013 - Hari ini tanggal 05 Oktober 2015, santri dan ustdz dan ustadzah melakukan goro bersama karena pada hari selasa dan rabu tanggal 06 s/d 07 Oktober 2015 akan dilaksanakan dua bentuk pelatihan, yaitu pelatihan Implementasi Kurikulum 2013 untuk guru dan pelatihan Motivasi untuk santri.

Gotong Royong Persiapan Pelatihan Kurikulum 2013 dan Pelatihan Motivasi Santri
Pelatihan Implementasi Kurikulum 2013 untuk ustadz dan ustadzah Pondok Pesanren Prof DR Hamka dengan melibatkan guru-guru Madrasah se Kecamatan Tanjung Raya sebanyak 60 orang. Untuk pelatihan ini di Fasilitator oleh
  1. Bapak Fery Fren, S.Pd, M.Pd  dari LPMP Padang
  2. Bapak Dudu Wardana, S.Pd.M.Ag dari Balai diklat Kemenag Sumbar.

Sedangkan untuk santri akan dilaksanakan pelatihan Motivasi selama dua hari pula yaitu Selasa dan rabu dengan tema Proposal Hidup bagi generasi Sukses, untuk pelatihan ini akan di isi oleh motivator Nasional yaitu Bapak Mamnto Fani, S.Pt, MM. beliau telah berpengalaman memberi motivasi untuk Sekolah dan Madrsah di Sumatera Barat.

Pimpinan Pondok Pesantren Prof DR Hamka Maninjau (Drs. Zainul Arifin, MM) mengatakan "Kegiatan ini akan diagendakan sekali 6 bulan) yang berguna untuk meningkatkan mutu dan kwalitas guru maupun santri Pondok Pesantren Buya Hamka Maninjau.

Posting Komentar Blogger