INGIN IKLAN ANDA DISINI ?
Dapatkan Tawaran Menarik
Silahkan Kontak Admin
Terima Kasih


Pembangunan Asrama antri Putra Pondok Pesantren Prof. DR Hamka - Alhamdulillah, segala puji dan rasa syukur di hadapkan kepada Allah Azza wajalla, asrama santri putra yang selama ini di idam-idamkan oleh pengurus Yayasan Pondok Pesantren Buya Hamka akhirnya selesai untuk tahap I.

Dalam perencanaan asrama santri Putra ini akan di bangun dua tingkat dengan kapasitas tampung lebih kurang 500 orang santri, namun pada saat ini dengan selesainya bangunan lantai I sudah mampu menanpung sampai 200 lebih orang santri.

Pada Tahun ajaran 2015/2016 tepatnya bulan juli 2015 kemaren Asrama ini resmi digunakan, dinama pada tahun sebelumnya asrama untuk santri putra kita mempergunakan labor IPA dan Perpustakaan Al-Ihsan serta ruang garin Masjid Raya Buya Hamka sebagai asrama sanatri, tetapi dengan selesainya asrama ini santri putra Pondok Pesantren Prof. DR  Hamka telah memiliki tempat tinggal yang layak.

Pengurus yayasan Pondok Pesantren Prof. DR Hamka sangat mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh kaum muslimin baik dari dalam negeri maupun luar negeri khususnya Keluarga Besar ABIM, Wadah, GPM Yayasan Takmir Pendidikan Malaysia yang ikut berperan aktif terwujudnya Asrama santri kita ini. Mudah - mudahan amal jariyah ini Allah lipat gandakan pahalanya.

Posting Komentar Blogger